Lagi-lagi Ateng Bawa Catherine Wilson Kembali ke Layar Lebar

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel

Lagi-lagi Ateng Bawa Catherine Wilson Kembali ke Layar Lebar

JAKARTA, KOMPAS.com - Seniman peran Catherine Wilson (37) kembali bermain layar Risalah setelah film terakhir yang dimainkannya berjudul Kau Yang Berasal Dari Bintang rilis pada 2014. Catherine berujar bahwa film tersebut bergenre komedi.

"Sekarang lagi promo film layar Risalah yang akan keluar, genre drama komedi," kata Catherine di Gedung Kesinambungan, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018).

Keket, kebiasaan dia disapa, diketahui bermain dalam film Lagi-lagi Ateng. Proses shooting film telah Catherine jalani beberapa waktu lalu. Tidak ada kesulitan berarti meskipun sudah lama tidak berakting.

Baca juga: Catherine Wilson Mengaku Tak Selaris Dulu

"Lumayan lah, tapi memang telah lama enggak shooting film. Sudah berapa tahun ya. Lumayan lama," kata dia.

Selain karena kangen kembali bermain film layar Risalah, produksi dan cerita film yang ditawarkan menjadi pertimbangan Catherine bagi kembali memainkan sebuah peran.

"Film bagus, cerita bagus, lucu menghibur," kata dia.

Nama Catherine mulai terdengar di industri hiburan setelah sukses menuai karier di dunia model. Ia kemudian coba berkarier di dunia perfilman lewat Cinta Silver yang dirilis 2005 lalu.

Thanks for visiting our article Lagi-lagi Ateng Bawa Catherine Wilson Kembali ke Layar Lebar. Please share it with kind.
Sincery Berita Sae
SRC: https://entertainment.kompas.com/read/2018/10/17/162543610/lagi-lagi-ateng-bawa-catherine-wilson-kembali-ke-layar-lebar
Kode Iklan 336x280
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==
Kode Iklan DFP 2
Kode Ikln DFP 2