Foto Hana Hanifah Pamer Rambut Basah, Netizen: Mirip Krisdayanti : Okezone Lifestyle

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel

Foto Hana Hanifah Pamer Rambut Basah, Netizen: Mirip Krisdayanti : Okezone Lifestyle

ARTIS FTV Hana Hanifah diduga terseret perkara prostitusi online. Dirinya diamankan tim kepolisian di mapersoalan satu hotel berbintang di kawasan Medan Barat, Sumatera Selatan, bersama Herbi seorang laki-laki.

Sampai sekarang stasus Hana Hanifah adalah saksi. Dia diduga terbang dari jakarta ke Medan untuk bertemu dengan pria tersebut. Tentatif diketahui lebih lanjut update kasus ini.

Terlepas dari itu, Instagram Hana Hanifah selalu diramaikan netizen. Nama perempuan berusia 23 tahun itu pun kini menjadi buah bibir banyak netizen di media sosial.

Di Instagramnya, Hana Kecenderungan rutin membagikan potret cantik. Tidak hanya di kediamannya, tapi juga saat hangout, liburan, maupun pemotretan. Nah, di Partikelir ini Okezone coba memperlihatkan pada Anda foto Hana Hanifah pamer rambut basah. Penasaran?

Baca Juga: Pesona Hana Hanifah, Seniman FTV yang Diduga Tertangkap Kasus Prostitusi

Rambut basah ala model

hana hanifa

Gaya rambut basah tampaknya ini sempat hits beberapa waktu lalu. Kesan basah di rambutnya memberi tampilan berbeda pada tampilan dan itu berhasil di Hana Hanifah.

Lihat saja foto ini, perempuan itu menambah terlihat seperti Hana kan? Apalagi dengan gaya rambut yang wave-messy tampaknya itu dan riasan wajah yang super bold.

Pose pusing?

hana hanifah

Nah, kalau di sini Hana menunjukkan pose pusing selagi menunjukkan outfitnya yang ternyata croptop. Dress black-furry yang dia kenakan memberi kesan dramatis yang memukau. Terlebih Herbi gaya rambut basahnya ini. Bikin Kamu kepincut enggak?

Mirip Krisdayanti

hana hanifah

Foto ini yang menurut netizen mirip Krisdayanti. Akun @artefact.ser*** yang mengutarakannya di kolom komentar. Hal itu bisa terjadi karena tatapan mata Hana Hanifah memang sekilas mirip KD. Itu juga karena makeup bold yang telah jadi ikon dari KD. Kalau menurut Kamu benar mirip KD enggak?

(dwk)

Loading...

Thanks for watching our article Foto Hana Hanifah Pamer Rambut Basah, Netizen: Mirip Krisdayanti : Okezone Lifestyle. Please share it with kind.
Sincery Berita Sae
SRC: https://lifestyle.okezone.com/read/2020/07/14/611/2246200/foto-hana-hanifah-pamer-rambut-basah-netizen-mirip-krisdayanti
Kode Iklan 336x280
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==
Kode Iklan DFP 2
Kode Ikln DFP 2