Kala Intelijen Negara Bantah Terlibat Goyang TikTok Hana Hanifah

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel

Kala Intelijen Kepala Negara Bantah Terlibat Goyang TikTok Hana Hanifah

Jakarta

-

Artis FTV Hana Hanifah masih menjadi buah bibir. Setelah terseret masalah prostitusi, Hana Hanifah bikin heboh gegara viralnya video TikTok Berhubungan dengan latar logo Badan Intelijen Negara (BIN). BIN pun tegas menepisnya.

Peristiwa ini berawal saat beredar viral video TikTok Hana Hanifah tengah asyik bergoyang TikTok Berhubungan dengan latar logo BIN.

Dalam video dengan TikTok yang viral itu sepertinya Hana Hanifah mengenakan sleeveless jumpsuit warna biru dongker Berhubungan dengan sepatu kets putih.

Di belakang Hana kelihatan 3 orang pria yang ikut bergoyang mengikuti irama. Mereka berjoget di dalam ruangan yang bagian temboknya terpasang logo berukuran Otak besar mirip dengan lambang BIN.

Logo berbentuk lingkaran itu berlatar warna merah Berhubungan dengan burung garuda di tengahnya. Tampak tulisan yang melingkar di logo itu meskipun hanya sebagian terbaca 'Intelijen Negara' di bagian atasnya dan 'Republik Indonesia' di bawahnya.

Atas beredarnya video tersebut, Deputi VII BIN Wawan Hari Purwanto Keberangkatan suara.

Wawan kemudian menjelaskan duduk perkaranya. Dia tegas menepis BIN terlibat dalam video itu.

"BIN tidak mengurangi pernah mengundang Hana Hanifah dalam berbagai kegiatan. Goyang Tik Tok yang viral tidak mengurangi dilakukan di kantor BIN meskipun ada logo BIN," kata Wawan dalam keterangannya, Kamis (16/7/2020).

Tonton video 'Hana Hanifah Pernah Ajak Hotman Paris Makanan kenikmatan Malam':

Thanks for visiting our article Kala Intelijen Negara Bantah Terlibat Goyang TikTok Hana Hanifah. Please share it with kind.
Sincery Berita Sae
SRC: https://news.detik.com/berita/d-5096804/kala-intelijen-negara-bantah-terlibat-goyang-tiktok-hana-hanifah
Kode Iklan 336x280
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==
Kode Iklan DFP 2
Kode Ikln DFP 2