Inilah Tanda-tanda Orang Terkena Virus Corona yang Serang China, Sesak Nafas Hingga Panas Tinggi - Tribun Timur

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel

Inilah Tanda-tanda Orang Terkena Virus Corona yang Serangan China, Sesak Nafas Hingga Panas Tinggi

TRIBUN-TIMUR.COM - Inilah tanda-tanda Orang Terkena Virus Corona yang Serangan China, Sesak Nafas Hingga Panas Tinggi

Beberapa waktu terakhir Trending di GoogleVirus Corona menyerang China.

Virus ini cukup mematikan dan diwaspadai karena menular dari orang ke orang lain.

Dinas Kesehatan Jatim mengimbau masyarakat Jatim agar tidak mengurangi khawatir terhadap Virus Corona yang saat ini sedang menyerang China.

Kepala Dinas Kesehatan Jatim Herlin Ferliana menyampaikan pihaknya sudah melakukan beberapa langkah pencegahan agar Virus Corona tidak masuk ke Jawa Timur.

Mulai dari memasang alat pendeteksi suhu Kehilangan cairan tubuh di pelabuhan dan bandara hingga menyiapkan Rongga di bawah rumah sakit jika ada masyarakat yang terinfeksi virus tersebut.

• Kasus Persetubuhan Anak di Luwu Utara Tinggi, Ini Reaksi Bupati

• Lawan asas Lalenok United, PSM Bawa Delapan Amunisi Baru

• Kurnia Meiga Kembali Perkuat Arema FC? Begini Penjelasan terperinci Manajemen

Walaupun begitu, Herlin tetap meminta agar masyarakat tetapi waspada jika ada teman atau kerabatnya yang dari luar Pembuangan ke luar negeri terutama dari China dan mengalami gejala-gejala terjangkit Virus Corona.

"Gejalanya sama sepertinya dengan infeksi paru-paru, tapi ini agak ganas dan penderita akan mengalami panas tinggi hingga sesak nafas, nyeri badan semua," ucap Herlin, Senin (20/1/2020).

Yang dikhawatirkan adalah Virus Corona ini sangat Akselerasi menular ke orang lain. Sehingga pasien harus Akselerasi dibawa ke rumah sakit terdekat.

"Langsung saja ke Kolong sakit dan rumah sakit sudah tahu protap nya nanti akan diisolasi dalam artian pengobatannya menambah bercampur dengan pasien yang lain, disendirikan," ucap Herlin.

Herlin mengungkapkan, Kolong sakit di Jawa Timur sudah menyiapkan tatalaksana buat pasien yang terjangkit virus Corona sekaligus obatnya.

"Bisa disembuhkan di Jawa Timur, tapi kalau flu Norma kan kita tidak perlu menggunakan alat khusus sedangkan yang ini (Virus Corona) harus memakai alat khusus dan harus diisolasi agar menambah menyebar ke tempat lain," pungkasnya.

• Antisipasi Bala, Wali Kota Palopo Minta Camat dan Lurah Lakukan Ini

• Ikatek Unhas Matangkan Persiapan EMU 2020

• Rekreasi dan Eksplor Wisata, SCI Celebes Gelar Touring ke Parepare

Artikel ini sudah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Gejala Penderita Virus Covid-19 Dikuak Dinkes Jatim, Panas Tinggi & Sesak Nafas, 'Mirip Infeksi Paru', https://jatim.tribunnews.com/2020/01/20/gejala-penderita-virus-corona-dikuak-dinkes-jatim-panas-tinggi-sesak-nafas-mirip-infeksi-paru.

Thanks for reading our article Inilah Tanda-tanda Orang Terkena Virus Corona yang Serang China, Sesak Nafas Hingga Panas Tinggi - Tribun Timur. Please share it with pleasure.
Sincery Berita Sae
SRC: https://makassar.tribunnews.com/2020/01/21/inilah-tanda-tanda-orang-terkena-virus-corona-yang-serang-china-sesak-nafas-hingga-panas-tinggi
Kode Iklan 336x280
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==
Kode Iklan DFP 2
Kode Ikln DFP 2