Pakai Bikini Saja Hana Hanifah Dilarang, Keluarga Tak Menyangka Terjerat Prostitusi Online - Bangka Pos

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel

Pakai Bikini Saja Hana Hanifah Dilarang, Keluarga Tak Menyangka Terjerat Prostitusi Online

Di mata keluarganya, Hana Hanifah dikenal sebagai sosok yang manja dan lucu Pembayaran sekaligus humoris. Karena itu mereka tidak menyangka artis, selebgram dan juga model itu terjerat masalah prostitusi online artis.

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Keluarga tidak mengurangi menyangka artis, selebgram dan model Hana Hanifah (23) terjerat masalah prostitusi online.

Di lingkungan keluarganya, Hana dikenal sebagai pribadi yang humoris, lucu dan manja terhadap segala anggota keluarga.

Terlebih, keluarga Hana menentang semua sesuatu yang berbau vulgar termasuk berpakaian bikini. 

"Kaget Belum pasti ya. Karena memang Hana Masya allah, anak yang baik," kata Nabil, mapersoalan satu pihak keluarga Hana Hanifah dalam wawancara di kawasan Kemang, DKI Jakarta Selatan, Senin (13/7/2020).

Keterkejutan keluarga ini saat mendengar Hana Hanifah atau HH saat ini Tidak beradab di Polrestabes Medan, Sumatera Utara seusai diamankan polisi disebuah hotel bersama seorang lelaki berinisial A, Minggu (12/7/2020).

Nabil menyampaikan bahwa rasa ketidak percayaan karena tersandung masalah prostitusi, karena Hana Hanifah alias HH adalah wanita yang lucu.

"Dia (Hana Hanifah) lucu dan manja sama segala saudaranya. Bahkan, dia kan ada sakit mag yaa itu kalau dia gamau Hewan pemakan daging, saya yang suapin," ucapnya.

• Hana Hanifah Minta Cari Pria yang Mau Membookingnya, Deal Berhubungan dengan Pengusaha Medan Rp 20 Juta

• Fakta Aktris, Selegbram dan Contoh Hana Hanifah Digerebek Dalam Kondisi Tanpa Busana di Kamar Hotel

• Keluarga Belum pasti Bicara Pada Hana Hanifah, Pengacara Sebut Seniman HH Hanyalah Korban

Tak hanya manja, Nabil mengungkapkan kalau Hana Hanifah atau HH adalah sosok wanita yang sangat humoris.

"Teman-temannya juga sangat senang sama dia, karena dia friendly banget," ungkapnya.

§

Mengenai pergaulan, Nabil menyebutkan kalau ia mengetahui segala teman-teman dari Hana Hanifah atau HH.

"Teman syuting, pemotretan, dan semuanya kita tahu. Karena Hana Berlebihan sering sama kita. Karena tau, ya pekerjaan kita tidak mengurangi batasi," jelasnua.

Lebih lanjut, Nabil menegaskan Hana Hanifah atau HH mengambil segala pekerjaan yang diketahui oleh keluarga besarnya.

"Ya yang utama halal, terus enggak bikin dia bahaya, atau yang vulgar dan pakai bikini itu Belum pasti keluarga menentang," ujar Nabil.

Artis cantik FTV, Hana Hanifah (23), yang ditangkap polisi di Medan karena dugaan terlibat prostitusi.
Artis cantik FTV, Hana Hanifah (23), yang ditangkap polisi di Medan karena dugaan terlibat prostitusi. (Instagram Hana Hanifah)

Sebelumnya diberitakan, jika misteri siapa sosok artis FTV dan selebgram HH yang ditangkap karena diduga terlibat prostitusi di Medan, kini terjawab. Ia adalah Hana Hanifah.

HH atau Hana Hanifah diamankan petugas kepolisian Polrestabes Medan, Sumatera Utara disebuah hotel bersama seorang pria berinisial A.

Perwakilan keluarga, manajer, hingga tim Perebutan kekuasaan hukum wanita berinisial HH yang ditangkap atas masalah dugaan prostitusi di Medan, Sumatera Utara Keberangkatan bicara.

Maci Ahmad, kuasa hukum yang menangani masalah Hanna Hannifa menegaskan kalau HH yang Tidak beradab di Polrestabes Medan, adalah kliennya.

"Saya adalah Perebutan kekuasaan hukum HH dikasus yang ada di Polda Metro Jaya dan Polres DKI Jakarta Selatan. Jadi HH yang ada di Medan, adalah klien saya yang di masalah sebelumnya," kata Maci Ahmad.

Maci Ahmad, Perebutan kekuasaan hukum yang menangani kasus Hanna Hannifa, bersama manajer dan keluarga, dalam jumpa pers di DKI Jakarta, Senin (13/7/2020).

Maci Ahmad, Perebutan kekuasaan hukum yang menangani kasus Hanna Hannifa, bersama manajer dan keluarga, dalam jumpa pers di DKI Jakarta, Senin (13/7/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
Maci Ahmad, Perebutan kekuasaan hukum yang menangani kasus Hanna Hannifa, bersama manajer dan keluarga, dalam jumpa pers di DKI Jakarta, Senin (13/7/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo) 

§

Komunikasi Terakhir Berhubungan dengan Sang Manajer sebelum Tertangkap

Manajer Hana Hanifah, Nico Keberangkatan bicara soal artisnya.

Ia mengaku tidak tahu kalau Hana pergi ke Medan dan bahkan tidak mengurangi tahu melakukan dugaan prostitusi.

"Saya tidak tahu ya. Minggu (12/7/2020) malam, Hana masih kontakan sama saya pukul 19.44 WIB. Dia ngaku ke saya di DKI Jakarta, masih ada buktinya nih percakapan saya sama dia," kata Nico dalam wawancara bersama awak media, di kawasan Kemang, DKI Jakarta Selatan, Senin (13/7/2020) malam.

• Pria yang Booking Hana Hanifah Bayar Segini, yang Masih Makanan kenikmatan Mi Pakai Nasi Minggir Dulu

• Tak Hanya Berani Pelukisan, Hana Hanifah Juga Posting Video Saat Masuk ke Kamar Kriss Hatta

• Hana Hanifah Akui Pernah Berselingkuh, Tapi Dimaafin Kekasih yang Bucin

Nico sampai tidak mengurangi percaya ketika mendapat kabar kalau HH atau Hana Hanifah Tidak beradab di Medan dan diamankan polisi, terkait prostitusi.

"Karena memang masih komunikasi sama saya. Saya Ditelan bulat-bulat tau apakah dia last flight atau gimana. Cuma memang pukul 19.44 WIB masih komunikasi," ucapnya.

Izin Pemotretan ke Medan

Lantas, bagaimana kronologis kepergian Hana Hanifah ke Medan?

Bicara soal kepergian ke Medan, Nico tak memampik kalau Hana telah buka omongan kepadanya terkait pekerjaan photoshoot atau pemotretan di Medan.

"Memang Hana telah bicara ke saya ada photoshoot atau pemotretan di Medan, cuma dia tidak mengurangi kabarin ke saya kapan pekerjaan itu," ungkapnya.

§

Namun, Nico tak mau memastikan soal masalah yang menjerat HH atau Hana Hanifah saat ini.

Ia menyerahkan semuanya kepada kepolisian, serta akan terbang ke Medan bersama keluarga dan tim Perebutan kekuasaan hukum.

"Rencananya saya bersama keluarganya akan terbang ke Medan. Kami mau kroscek semuanya, sampai Berhubungan dengan kronologi kejadiannya," ujar Nico.

Polisi menggiring artis FTV yang berinisial HH di Mapolrestabes Medan, Sumatera Utara, Senin (13/7/2020).
Polisi menggiring artis FTV yang berinisial HH di Mapolrestabes Medan, Sumatera Utara, Senin (13/7/2020). (TRIBUN MEDAN/RISKI CAHYADI)

Hubungi Muncikari Hingga Dibayar Rp20 Juta

Dalam penangkapan itu, HH atau Hana Hanifah diduga menjalani prostitusi yang diduga memasang tarif mencapai Rp. 20 juta.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko menyebutkan berdasarkan hasil pengakuan Hana, awalnya dirinya menghubungi muncikari yang ada di Jakarta.

"Yang bersangkutan pengakuan awalnya segera berkomunikasi dengan temannya yang ada di Jakarta," tutur Riko.

Selanjutnya, muncikari tersebut menghubungi kaki tangannya di Medan bagi mencarikan klien yang mau menggunakan jasa Hana.

Setelah deal, kemudian Hana segera diterbangkan dari Jakarta menuju Medan.

"Kemudian rekannya yang ada di DKI Jakarta, komunikasi dengan rekannya yang ada di Medan. Kemudian yang bersangkutan dijemput di bandara," tuturnya. (Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com Berhubungan dengan judul Kaget Hana Hanifah Dikabarkan Tertangkap karena Dugaan Porstitusi, Keluarga: Pakaian Bikini Dilarang

Thanks for visiting our article Pakai Bikini Saja Hana Hanifah Dilarang, Keluarga Tak Menyangka Terjerat Prostitusi Online - Bangka Pos. Please share it with responsible.
Sincery Berita Sae
SRC: https://bangka.tribunnews.com/2020/07/14/pakai-bikini-saja-hana-hanifah-dilarang-keluarga-tak-menyangka-terjerat-prostitusi-online
Kode Iklan 336x280
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==
Kode Iklan DFP 2
Kode Ikln DFP 2